Riau

Sinergitas TNI-POLRI dalam Coolling System di Bandar Sei Kijang Pelalawan 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Patroli sinergitas dan Cooling System Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2024.

Hari ini, Senin (2/9/2024) dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Kijang Aiptu Zulfadli Koto, S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aiptu Baroni bersama Babinsa Kiab Jaya Koptu Supriyanto serta Satpol PP.

"Patroli bersama ini, melakukan sambang dengan menyapa mayarakat. Bertujuan menjalin hubungan dengan kalangan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga. Juga demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil. 

Dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri dengan rekan TNI dan Satpol PP untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin," harap Kapolsek.***